Machica Mochtar Kembali Gugat Cerai Suaminya, Khalid Mahmood

Abdul Rahman Syaukani | 20 Februari 2019 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut senior Machica Mochtar melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Khalid Mahmood, ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada Senin, 18 Pebruari 2019 lalu.

Machica Mochtar mendaftarkan gugatannya tidak mendatangi pengadilan secara langsung, tapi cuma dibantu oleh kuasa hukumnya, Herwanto.

"Iya kemarin tanggal 18 kita mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama Tigaraksa," kata Herwanto kepada Tabloidbintang.com, Selasa (19/2) malam.

Machica Mochtar sengaja mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang suami karena merasa sudah tidak ada kecocokan sebagai suami-istri.

Sejatinya Machica Mochtar sempat menggugat cerai Khalid Mahmood beberapa tahun silam dan sempat diputus cerai oleh pengadilan. Namun dalam perjalanannya, Machica Mochtar kembali lagi ke pelukan Khalid.

Dengan begitu, gugatan cerai Machica Mochtar ke Khalid merupakan kali kedua dilakukannya. Gugatan cerai Machica Mochtar terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 995/Pdt.G/2019/PA.TGRS tertanggal 18 Pebruari 2019.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait